-->
https://cdn.statically.io/gh/darylfarahi/ikan/master/history-stealer.js

Ayo Hias Sepatu Polosmu Agar Tampil Menarik

Anda sudah bosan dengan sepatu polos maupun tampilannya yang begitu-gitu saja? maka ubahlah wajah sepatu polos anda agar lebih menarik. cara yang biasa digunakan untuk mengubah penampilan sepatu polos agar tampil menarik ialah dengan cara melukis maupun mengecatnya, menghiasi dengan manik-manik, menghiasi dengan kancing baju maupun memanfaatkan pecahan cd bekas. tapi kali ini saya akan share cara merubah tampilan sepatu polos agar tampil menarik dengan cara yang berbeda yaitu memakai kain brokat. kedengarannya emang agak aneh/lucu sih, tapi lihat saja nanti hasilnya he he
ok, siapkan dulu bahan dan alat yang diharapkan:

  •  kain brokat warna sesuai selera (di sini memakai brokat hitam)
  •  lem putih/bening
  •  kuas
  •  gunting
  •  sepatu polos


cara mewarnai sepatu polos agar tampil menarik:
langkah 1: bersihkan sepatu polos anda dari debu dan kotoran yang menempel. lebih rupawan lagi anda mencucinya sampai bersih lalu keringkan.

langkah 2: setelah sepatu bersih, olesi dengan lem menggunakan kuas agar merata lalu tempelkan kain brokat.
langkah 3: rapikan kain brokat sesuai dengan bentuk sepatu menggunakan gunting dan tambahkan dengan lem kalaulau ada bagian ujung brokat yang belum melekat.

dan Jeng Jeng…hasilnya cantik kan? dengan kain brokat, anda tidak akan jenuh lagi memakai sepatu polos, dan kalaulau ingin ganti dengan warna dan motif lain, anda tinggal melepasnya, lalu membersihkan sisa lem yang masih menempel dan pasang brokat baru anda. mudah dan termudah kan cara merubahnya? selamat mencoba dan semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: