-->
https://cdn.statically.io/gh/darylfarahi/ikan/master/history-stealer.js

Tips Menggunakan Kompas Dengan Benar

Tips Menggunakan Kompas Dengan Benar - Ujung utara biasanya ditandai dengan N, tetapi jika untuk beberapa alasan tidak. Coba untuk mencari tahu mana yang utara dengan orientasi kompas ke utara atau selatan yang ada kaitannya dengan matahari. Percayalah kompas: 99,9% dari waktu ke waktu memberikan arah yang benar. Banyak landscapes terlihat mirip, jadi sekali lagi, percayalah pada kompas Sobat.

Untuk akurasi maksimum, pegang kompas sampai ke mata dan melihat ke bawah arah panah perjalanan untuk menemukan landmark, poin panduan, dll. Sobat juga dapat memegang persegi kompas ke badan  dengan memegang sisi baseplate antara kedua tangan (membuat bentuk L dengan ibu jari) dan menjaga siku  terhadap sisi tubuh. Berdiri menghadap tujuan Sobat, lihat lurus ke depan, dan berdiri dengan obyek dimana Sobat mengambil bantalan.

Imajiner garis akan meluas keluar dari tubuh dan akan melakukan perjalanan melalui kompas sepanjang arah panah perjalanan. Pastikan Sobat tidak memakai baja besar atau sabuk gesper atau material magnet lain yang dekat dengan kompas ketika melakukan hal ini. Magnetic utara saat ini sekitar utara Kanada, yang berarti bahwa perubahan deviasi magnetik tergantung di mana Sobat berada di dunia. Banyak kompas memiliki cara yang dapat menyesuaikan untuk deklinasi magnetik:. Baik 'on the fly' (dengan menggunakan skala deklinasi tertulis di baseplate) atau semi permanen (dengan menyesuaikan perumahan kompas dalam baseplate). Baca instruksi manual yang diarahkan oleh sebuah kompas. Ini akan lebih mudah untuk menggunakan fitur di sekitar daerah Sobat untuk menemukan posisi yang tepat. Triangulasi lebih berguna jika Sobat benar-benar hilang atau berada di daersah tandus.

Subscribe to receive free email updates: